Pages

11 Juni 2009

Pemberdayaan Masyarakat untuk Meningkatkan KADARZI

Kadarzi (keluarga sadar gizi) merupakan salah satu upaya yang diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan kesehatan khususnya dan pembangunan masyarakat Indonesia umumnya. Upaya tersebut dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Lampung dalam rangka percepatan 315 desa siaga pada 11 Kabupaten/Kota di Lampung.

Salah satu sasaran dari strategi Depkes adalah seluruh Keluarga Sadar Gizi (Kadarzi) tertuang dalam Kepmenkes RI No :564/Menkes/SK/VIII/2006.

Selanjutnya Pemerintah Daerah Kab/Kota hendaknya dapat mengembangkan upaya tersebut sehingga mejadi kegiatan berkelanjutan.

Tujuan : Meningkatkan kuantitas dan kualitas kader posyandu serta petugas pendamping kader kadarzi.






Materi :
  1. Pedoman Kadarzi
  2. Pedoman Kader Pendamping Kadarzi
  3. Kampanye Kadarzi
  4. Pedoman Pemantauan Pertumbuhan

1 komentar:

Food model mengatakan...

Ass, sy dari 123-workshop Bandung mau menawarkan FOOD MODEL untuk menunjang pelaksanaan program KADARZI atau untuk penyuluhan gizi dan konsultasi gizi. Info lengkap ke 081322101434 atau krm e-mail ke denovial_123@yahoo.co.id
Thx

 

Blogger news

Blogroll

Website counter

About

 

Welcome In DINKES PROVINSI LAMPUNG

Login

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!

Loading...