Pages

15 April 2009

Kunjungan WHO Representative to Indonesia dan Pusdatin Depkes RI




Pada tanggal 19 s/d 21 maret 2009 lalu, tim dari WHO Representative to Indonesia dan Pusdatin Depkes RI melakukan kunjungan kerja ke RS Abdul Moeloek, RS A. Yani dan Puskesmas Kedaton, Bandar Lampung.Kunjungan tersebut difokuskan pada : manajemen medical record di sarana pelayanan kesehatan. Tindak lanjut yang perlu dilakukan dari kunjungan tersebut sebagai berikut:
1. Penataan sistem pencatatan dan pelaporan (manajemen medical record: mulai unit transaksi/pasien masuk sampai output laporan) di rumah sakit dan puskesmas
2. Penataan ruang yang nyaman, aman dan ergonomis bagi petugas rekam medik.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Yth penulis,
kalau boleh saya konfirmasi sedikit mengenai kata "WHO Representative" yang Anda gunakan di blog ini, sekedar informasi, bahwa WHO Representative itu adalah Kepala Kantor WHO dan hanya digunakan oleh satu orang, yang saat ini adalah Dr. Kanchit Limpakarnjanarat.
Kebetulan, saya tahu betul kegiatan ini, kunjungan dilakukan oleh konsultan yang dikontrak sesaat (temporary contract) oleh WHO Indonesia, baik itu DR. dr. Suartini Bambang, MPH, maupun Mr. Vijayan dari Malaysia.
Demikian informasi dari saya, semoga berguna.
Mohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan.

Salam
Yumiko

 

Blogger news

Blogroll

Website counter

About

 

Welcome In DINKES PROVINSI LAMPUNG

Login

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!

Loading...